Wednesday, October 6, 2010

Fact about "Sebentuk Cinta untuk Naia"

  • Cerita ini pernah diikutkan dalam Citibank – Ubud Writing and Readers Festival 2010 - The Flash Fiction Challenge yang diselenggarakan mulai tanggal 17 Agustus – 24 September 2010 dengan judul Ketika Menaklukkan Hati Naia. Di post tanggal 6 September 2010 (telat banget yak :D) dan mendapatkan 53 votes dari sodara, sahabat dan teman2 terbaik (thank you so much for all supports), serta 3 publish comment yang memberi semangat (thank you).
  • Kisah Naia adalah sebuah kisah nyata yang rencana awal akan ditulis dalam bentuk novel. Kisah dari salah seorang sahabat yang juga memberikan vote-nya. Mengirimkan komen pujian via sms yang dibaliknya menyertakan kebesaran hati untuk benar2 merelakan Naia “pergi”.(Thank you, Bro. Untuk mau berbagi dan percaya bahwa aku bisa 'menjawab' semua gundah hati. Kuatkan diri yah,... dengan selalu mengingat lirik 'kamu': "some of the God's greatest gifts are unanswered prayers")
  • Cerita yang harus dibuat hanya dalam 350 kata ini selesai dalam waktu kurang lebih 5 jam (incl. gangguan-gangguan macam terima telp, buka pintu tiap ada tamu, bales sms, bales message ym, dll)
  • Akhir kata, pesan buat 'Sang Pemilik Cerita' (andai suatu saat dia berkunjung di blog ini): Semoga kisah Naia bisa terwujud dalam novel dan menjadi inspirasi. (Yang sabar nunggu yee...)

No comments:

Post a Comment